Bikin Ngeri, Sejumlah Warga Duduk Santai Di Atas Rel Sembari Nunggu Kereta Api Melintas

0

Bikin Ngeri, Sejumlah Warga Duduk Santai Di Atas Rel Sembari Nunggu Kereta Api MelintasGaekon.com – Kereta Api menjadi salah satu transportasi umum yang tak bisa berhenti mendadak, hal ini membuat sejumlah pengguna jalan lainnya harus mengalah dan menaati rambu-rambu agar tidak terjadi kecelakaan.

Pasalnya, banyak korban kecelakaan tertabrak kereta api dan tidak bisa diselamatkan. Meski terdengar sedikit mengerikan, namun bagi warga Binjai, Sumatera Utara kereta api bukan kendaraan yang harus dihindari.

Mereka justru merasa senang menanti kereta itu datang dengan menunggu bersama di atas rel kereta api.

Momen tersebut dibagikan akun instagram @fakta.beriita. Dalam video itu terlihat sejumlah warga sengaja menunggu kereta api lewat di Jalan KL Yos Sudarso, Jalan MT Haryono dan Jalan Jawa Binjai Utara.

Setiap pagi dan sore, anak-anak hingga orang dewasa duduk bersantai di atas rel sembari menunggu kereta datang. Padahal, lintasan tersebut tanpa palang dan pengawas. Namun mereka terlihat santai dan tidak ada rasa takut sama sekali.

Bahkan, mereka baru mau menepi saat kereta sudah sangat dekat jaraknya. Video tersebut sontak mengundang komentar warganet.

“Mantap ni bulan Ramadan bisa lebih mendekatkan diri dengan tuhan,” ujar @gus_gangga26.

“Duh yg tua juga ngapa pd gak mikir sih yak allah. Untung gue gak tinggal disituuu, bisa mati jantungan tiap hari mikirin bocah doang 😩,” sahut @dhuwie_dooank.

“Bahaya bgtttt. Anak2 itu blm ngerti bahaya apa gmn ya? 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️,” timpal @sfkhotijah.

D For GAEKON