Warga Heboh, Ditemukan Jasad Pria Membusuk Di Samping Rumahnya Di Sangihe

0

Warga Heboh, Ditemukan Jasad Pria Membusuk Di Samping Rumahnya Di SangiheGaekon.com – Ditemukan jasad pria diduga bernama Yahya Karlos (71) di Lindongan II, Kampung Bentung, Kecamatan Tabukan Selatan, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulut. Jasad itu ditemukan membusuk pada Sabtu (10/7) sekitar pukul 06.00 Wita.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Liputan6, Jasad Yahya ditemukan dalam keadaan membusuk di samping rumahnya. Insiden penemuan mayat ini membuat warga sekitar heboh dan akhirnya segera melapor ke Polsek Tabukan Selatan, Kepulauan Sangihe.

Setelah menerima laporan, Personel Polsek bersama Tim Inafis Polres Kepulauan Sangihe yang dipimpin oleh KBO Reskrim Iptu F Wajiran kemudian langsung mendatangi TKP.

Keluarga Menolak Autopsi Jasad Yang Ditemukan Di Sangihe

Pihak polisi juga telah melakukan olah TKP. Meski demikian, keluarga Yahya menolak untuk dilakukan autopsi terhadap mayat korban.

“Karena keluarga menyakini bahwa kematian korban disebabkan karena korban mengidap penyakit. Dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan penolakan autopsi,” jelas Wajiran di Mapolres.

Menurut keterangan keluarga korban, korban memang mempunyai riwayat penyakit darah tinggi dan akhir-akhir ini sudah tidak mau berobat karena sudah mengalami gangguan jiwa.

D For GAEKON