Warga Mengamuk Saat Mobil Ini Nekat Terabas Jalan Banjir

0

Warga Mengamuk Saat Mobil Ini Nekat Terabas Jalan BanjirGaekon.com – Sebuah video yang menunjukkan kemarahan warga yang menjadi korban banjir beredar di media sosial. Warga yang marah memaki dan melempari sebuah mobil pickup yang melaju melintasi jalanan tergenang banjir.

Lokasi video itu diketahui berada di daerah Morowudi, Gresik. Tampak dalam video, warga mengejar seraya memaki mobil yang lewat itu.

Bahkan, sebagian warga terdengar mengeluarkan kata kotor sebagai ungkapan kesal. Tak hanya itu, seorang pria bahkan melempar ember cat berisi air ke kaca depan pickup itu.

Warga kesal lantaran jalan yang tergenang banjir itu sudah ditutup sementara. Namun, mobil itu bandel dan menerobos masuk portal.

Kendaraan yang lewat membuat gelombang air banjir tersapu hingga masuk ke rumah warga yang berada di sisi jalan. Pengendara pickup yang ngebut juga membuat emosi warga tersulut.

Banjir di Gresik selatan terjadi akibat meluapnya Kali Lamong. Untuk saat ini ruas jalan Morowudi dan Boboh Gresik masih ditutup karena banjir. Pengendara sebaiknya mencari jalan alternatif.

K For GAEKON