Viral Warga Komplek Perumahan Ini Gelar Sahur Bersama Didepan Rumahnya

0

Viral Warga Komplek Perumahan Ini Gelar Sahur Bersama Didepan RumahnyaGaekon.com – Sepanjang bulan ramadhan memang selalu identik dengan acara buka bersama. Mereka akan menghabiskan waktu bersama teman, kerabat, keluarga, saudara sembari menyantap makanan berbuka.

Namun berbeda dengan sekelompok orang ini, mereka justru melakukan sahur bersama. Dalam video yang diunggah akun Tiktok @imrisfa memperlihatkan warga di sebuah komplek perumahan duduk berjajar di jalanan depan rumahnya masing-masing.

Tepat di hadapan mereka ada makanan yang dialasi daun pisang. Tak memakai piring maupun sendok, warga komplek perumahan ini justru mengambil cara tradisional dengan menggunakan alas daun pisang.

Sambil duduk lesehan, mereka pun menikmati makanan yang ada di hadapan masing-masing. Konon acara ini baru bisa diadakan lagi karena beberapa tahun belakangan kondisi Covid-19 cukup parah.

Peristiwa ini diketahui terjadi di salah satu komplek perumahan di kota Manado. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Gile ini gw yg nonis juga pengen bgt ikut sihhh, seru bgt, pasti bangun kerjanya semangat abs sahur bareng,” ujar @JediKania.

“Seperti nya komplek perumahan ya seru nya pada ngumpul sama tetangga buat sahur salut banget,” tulis @nursupiati897.

D For GAEKON