Warga Sumut Heboh Sosok Makhluk Berjubah Putih Gedor-Gedor Pintu Rumah

0

Warga Sumut Heboh Sosok Makhluk Berjubah Putih Gedor-Gedor Pintu RumahGaekon.com – Sosok makhluk berjubah putih di Sumatera Utara bikin heboh warga sekitar. Dalam CCTV salah satu warga, makhluk itu menunjukkan sosoknya beberapa detik kemudian menghilang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Warga Desa Dahari Selebar, Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara, Sumut dihebohkan dengan adanya sosok berjubah putih.

Dalam video yang beredar, warga terlihat berkerumun di salah satu warung. Mereka berkerumun menyaksikan sosok makhluk itu.

Salah satu CCTV milik toko, warga bernama Sylvi Andriani Nasution merekam kejadian tersebut. Makhluk itu menunjukkan sosoknya beberapa detik, lalu kemudian menghilang. Sylvi pemilik toko itu membenarkan adanya video tersebut.

Sylvi menerangkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Rabu, (28/7) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, ia bersama suami dan anaknya berada di kamar. Kemudian tiba-tiba ada yang menggedor pintunya sangat keras.

“Tiba-tiba, ada orang yang menggedor pintu dengan sangat keras, di situ kami bingung, kok deras kali suara gedorannya,” kata Sylvi.

Sylvi bersama suaminya kemudian keluar kamar dan mengintip lewat jendela. Namun mereka tak menemukan apa-apa. Keesokan harinya, Sylvi mendapat kabar bahwa pada Kamis (29/7) dini hari rumah tetangganya yang berada di depan rumahnya digedor juga oleh orang tak dikenal.

“Rumah bapak yang sakit itu, jendela kamar anaknya yang digedor. Kata kakak (tetangga) itu, dia nampak tangannya putih pucat,” ujar Sylvi.

Sosok Putih Tertangkap CCTV Toko

Sylvi penasaran dengan kejadian gedor pintu berturut-turut itu, ia akhirnya mengecek CCTV tokonya. Hasil rekaman CCTV itu cukup mengagetkan, pasalnya menunjukkan adanya sosok diduga mirip makhluk halus.

“hasil rekaman kamera CCTV yang menunjukkan adanya sosok yang diduga mirip makhluk halus muncul tepat di depan pintu dan lalu kemudian menghilang,” ujarnya.

D For GAEKON