Warga Teriak-Teriak, Mobil Dinas Ini Parkir Sembarangan Di Jalur Kereta Api

0

Warga Teriak-Teriak, Mobil Dinas Ini Parkir Sembarangan Di Jalur Kereta ApiGaekon.com – Sebuah mobil pelat merah yang terparkir di pinggir jalan bikin heboh para pengguna jalan. Pasalnya mobil tersebut hampir saja tertabrak kereta api.

Dalam video yang diunggah akun sandyillahi di TikTok itu memperlihatkan sebuah mobil minibus berwarna hitam pelat merah tengah terparkir di pinggir jalan. Alih-alih di tempat yang benar, mobil ini parkir sembarangan dijalur kereta api.

Selang beberapa menit terparkir, sebuah kereta tampak melintas di dekat Beteng Trade Center (BTC) Solo, Jawa Tengah. Kereta itu sudah membunyikan klakson, namun sang pemilik mobil tidak kunjung menampakkan diri.

Para pengguna jalan berteriak-terika dan turut mengabadikan momen tersebut.

“Iki viral iki viral,” teriaknya.

“Tabrak aja,” sambung lainnya.

Sopir mobil tersebut tidak diketahui tengah berada dimana. Pasalnya ia juga tk kunjung menunjukkan batang hidungnya, meski warga sudah teriak-teriak.

Video ini kemudian viral dan ditonton lebih dari 7,6 juta kali. Ada salah satu warganet yang mengatakan bahwa mobil dinas tersebut berasal dari Jawa Timur, pasalnya pelat nomor mobil itu menunjukkan huruf AG.

“Plat AG lurrr, kalo dilihat dari belakangnya kemungkinan Nganjuk, mari bolo-bolo Nganjuk kasi info mobil dinas siapa ini,” timpal Kend Andre.

“Hanya di Solo kereta ngalah untuk mobil parkir, hehehe,” sahut Mahasiswa Belagu.

“Mobil pemerintah, bangga parkir sembarangan,” komentar Sayangeweyuk.

D For GAEKON