Warganet Murka, Cewek Ini Diputus Pacar Karena Tak Cantik Lagi

0

Warganet Murka, Cewek Ini Diputus Pacar Karena Tak Cantik LagiGaekon.com – Kisah ngenes soal pacaran viral di medsos TikTok. Video story itu dibagikan oleh @tehyung12333333. Dia mengaku diputus kekasih karena tidak cantik lagi. Warganet yang merespon kisah itu pun seketika murka dengan sikap sang cowok.

Dalam chat tersebut, cowoknya memutuskan jalinan asmara keduanya. Ia mengatakan akan mencari kekasih yang lebih cantik dari cewek tersebut.

Tak hanya itu saja hal yang menyakitkan, si cowok bahkan mengaku malu mengajak ceweknya jalan karena diledekin oleh teman-temannya. Menurut teman-temannya, wajah mantannya lebih cantik dari ceweknya saat ini.

“Yang kita putus ya, dulu kamu cantik makanya aku suka. Sekarang kamu udah gak cantik, gak keurus juga. Aku mau cari yang lebih cantik. Tau sendiri kan aku banyak yang suka. Lebih banyak yang kenal aku. Dan aku malu ngajak kamu ketemu temen aku tadi, mereka pada ledekin aku,” kata si cowok.

“Aku harap kamu ngerti ya, makasih udah mau nemenin aku sejauh ini. Tadi temen aku pada ngejek kamu di grup, katanya cantikan mantan-mantan aku,” tuturnya lagi.

Mendapat chat seperti itu dari kekasihnya, si cewek nampak sedih. Ia merasa dihina dengan perkataan seperti itu.

“Ya Allah, makasih ya udah hina fisik aku. makasih juga udah malu ajak aku dan ngenalin aku ke teman kamu,” kata si cewek dengan emoticon menangis.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton 467.000 kali dan 24.200 likes serta 1.510 komentar dari para netizen. Mayoritas mereka kesal dengan sikap cowok tersebut dan kepo dengan wajahnya.

“Pengen lihat gw, sesempurna apa sih tuh cowoknya,” kata seorang netizen.

“Seganteng apa sih cowoknya?,” timpal yang lain.

“Satu cewek dihina, ribuan hati cewek yang ikut sakit. Sumpah bacanya nyesek. Kok ada cowok kayak gitu. Semangat ya buat kamu,” kata netizen.

K For GAEKON