Warganet Patah Hati Berjamaah, Nicholas Saputra Unggah Foto Cewek

0

Warganet Patah Hati Berjamaah, Nicholas Saputra Unggah Foto CewekGaekon.com – Warganet wanita mendadak bersedih karena patah hati berjamaah. Pasalnya sang idola, aktor Nicholas Saputra mengunggah foto cewek di akun Instagramnya.

Sontak, netizen ramai-ramai patah hati dengan unggahan tersebut. Tampak foto wanita di pinggir pantai tengah duduk di sebatang pohon

Perempuan itu adalah Caitlin North Lewis, cewek yang ada dalam unggahan sang aktor di media sosial tersebut. Foto itu kemungkinan bagian dari proyek film produksi Miles Films, PARANOIA.

Pasalnya, Caitlin terlibat dalam film yang akan disutradarai oleh Riri Riza tersebut. Nicholas juga bakal membintangi film PARANOIA itu.

Selain itu, ada pula nama-nama pemeran kawakan lainnya seperti Lukman Sardi dan Nirina Zubir. Namun, belum diketahui karakter yang akan mereka perankan.

Miles Films sebelumnya mempromosikan film itu melalui akun resmi mereka di Instagram.

“PARANOIA sedang memasuki tahap shooting. Sebelumnya, seluruh kru dan pemain harus melalui dua kali PCR test. Kini, semua dikarantina bersama di lokasi hingga shooting selesai,” tulis Miles Films.

Kemungkinan foto yang dijepret Nicholas tersebut merupakan bagian dari proses syuting PARANOIA.

Nicholas mengunggah foto tersebut pada Senin (9/11). Namun, unggahan itu sudah mengundang hingga 7.646 komentar netizen hingga Selasa (10/11) ini.

Yang menarik, isi komentar dari para netizen adalah curahan patah hati mereka terhadap unggahan foto-foto tersebut. Pasalnya, tak biasanya Nicholas mengunggah foto dengan objek manusia, apalagi cewek.

Bintang yang namanya meroket melalui film Ada Apa Dengan Cinta itu biasanya mengunggah objek foto berupa pemandangan alam atau bangunan.

Yang menarik, netizen ramai-ramai meluapkan rasa patah hati mereka dengan komentar-komentar lucu mereka.

“Mau nangis bareng gak, sisters?” komentar salah satu akun pengguna Instagram.

“Aku gapapa kamu unggah foto perempuan lain selama di dompetmu cuma ada fotoku. Beneran gapapa,” timpal netizen lainnya.

“Otw [menuju] patah hati berjamaah,” tulis pengguna akun lainnya.

PARANOIA merupakan film ketiga yang Miles Films umumkan setelah jumpa media dalam rangka perayaan 25 tahun rumah produksi ini.

Film pertama dan kedua yang mereka umumkan adalah Petualangan Sherina 2 dan film animasi Petualangan Sherina.

K For GAEKON