Warganet Syok, Rumah Dan Tanah Ini Dijual Murah Karena Tak Cocok Dengan Tetangga

0

Warganet Syok, Rumah Dan Tanah Ini Dijual Murah Karena Tak Cocok Dengan TetanggaGaekon.com – Hidup bertetangga merupakan hal yang sangat mudah didengarkan namun sulit untuk dilakukan. Pasalnya menyatukan antar kepala bukanlah hal yang mudah. Karakter yang berbeda-beda inilah seringkali membuat kehidupan bertetangga menjadi tidak rukun.

Saling mengalah dan pengertian menjadi salah satu kunci agar hubungan dengan tetangga selalu baik dan rukun. Jika masih meninggikan ego maka akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti kejadian yang satu ini, dalam video yang diunggah akun Tiktok @dedek.inok ini memperlihatkan sebuah rumah dijual beserta tanahnya dengan harga murah.

Video jual rumah ini viral di media sosial. Pasalnya, sang pemilik hanya menjual rumahnya itu seharga Rp 10 juta. Seluruh bagian depan rumah diperlihatkan dalam video tersebut.

“bantu teman,bagi yang minat,” ditulis pada caption video.

Ia menjual rumah itu bukan karena butuh uang ataupun ‘kepepet’ namun karena gak cocok dengan tetangganya.

“jual rumah beserta tanahnya. 10 juta net. alasan jual, karena gak cocok sama tetangga,” tulisnya lagi.

Gambar tersebut menggiring netizen untuk berpikir bahwa sang pemilik rumah menjual rumahnya karena sudah tidak cocok dengan tetangga sekitar.

Namun di akhir video semuanya terjawab. Ternyata, tetangga yang dimaksud adalah puluhan kuburan yang berada di sekitar rumah itu. Pasalnya, rumah tersebut berada di dalam kawasan pemakaman.

“pantas aj ng cocok,” tulis netizen.

“astaga, gratis aja aku ga mau,” ujar salah satu netizen.

D For GAEKON