Warkop Ini Usung Konsep Horor, Ngopi Sambil Uji Nyali

0

Warkop Ini Usung Konsep Horor, Ngopi Sambil Uji NyaliGaekon.com – Konsep sebuah warung kopi di Surabaya ini mendadak jadi sorotan warganet. Lantaran warkopi ini mengusung konsep horor.

Dalam video yang dibagikan akun Tiktok @iil_motovlog46 memperlihatkan suasana mencekam di warkop tersebut. Tak seperti warkop pada umumnya yang penuh dengan barang-barang estetik. Dalam warkop ini justru penuh dengan properti hantu, seperti kuntilanak, pocong, kuburan hingga keranda jenazah.

Boneka-boneka horor itu dibungkus kain dan berbaring di tempat tidur. Tak hanya itu, ada beberapa boneka dengan tambahan darah berceceran sebagai penambah kesan horor.

Meja Warkop Berbentuk Batu Nisan

Tak hanya itu, meja warkop tersebut berbentuk batu nisan seperti di kuburan. Para pengunjung warkop ini diajak untuk uji nyali. Diketahui warung kopi tersebut berada di Surabaya, Jawa Timur. Warung kopi itu bernama ‘Warung Ketan‘ yang terletak di Jalan Gadung No 1B, Surabaya.

Meski terlihat mencekam, namuh anehnya warkop tersebut tak pernah sepi pengunjung justru selalu ramai. Sepertinya banyak anak muda yang tertarik dengan konsep horor tersebut.

D For GAEKON