Wedding Cake Bertingkat-Tingkat Mewah Ini Ternyata Dari Styrofoam, Warganet Sontak Merasa Tertipu

0

Wedding Cake Bertingkat-Tingkat Mewah Ini Ternyata Dari Styrofoam, Warganet Sontak Merasa TertipuGaekon.com – Wedding Cake memang selalu identik bertingkat-tingkat. Bentuknya sangat besar dan terlihat mewah. Namun dibalik itu semua, bahan utamanya ternyata bukanlah sebuah kue beneran, melainkan dari styrofoam.

Hal ini sontak membuat salah seorang warganet syok. Pasalnya, yang ia tau Wedding Cake terbuat dari kue yang benar-benar bisa dinikmati kelezatannya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @gulagulabake memperlihatkan seseorang sedang menyusun styrofoam menjadi sebuah kue bertingkat tiga.

Sang pembuat kue itu menghias sisi styrofoam dengan krim berbentuk bunga cantik. Seorang warganet yang mengunggah video itu menjelaskan bahwa sebagian kue pengantin yang hadir di pesta pernikahan itu dibuat dari styrofoam.

Styrofoam Untuk Wedding Cake Digunakan Untuk Mempermudah Pengiriman

Penggunaan styrofoam ini untuk mempermudah dalam pembuatan kue pengantin. Lantaran, tidak mungkin jika harus menggunakan kue asli yang ditumpuk.

Wedding cake kebanyakan terbuat dari styrofoam, apalagi kalau cakenya gede banget sampai tujuh tingkat bahkan lebih. Biasanya enggak mungkin kalau itu full dari kue asli karena akan sulit banget dalam proses pengiriman dan biayanya juga sudah pasti mahal banget,” jelasnya dalam video.

Styrofoam juga bertujuan untuk memudahkan proses pengiriman dari tempat pembuatan kue hingga ke lokasi pernikahan.

Namun, ada juga sebenarnya Wedding Cake yang dibuat dengan kue asli dan bisa dimakan. Biasanya kue itu dilapisi krim putih dan fondant. Video tersebut sontak viral, dan mengundang komentar warganet.

“Sebenarnya kalo menurut ku pake dummy alias sterofoam itu biar dekoran cake nya bisa lebih ‘wah’ dan aweettt, karna kalo pake kue asli itu cepet kempes gitu kue nya, jadi engga bisa dipake nyimpen perintilan yang banyak gitu, terus dia gak tahan lama juga biasanya, ini pendapatku sebagai tukang kue juga yaa hehe,” sahut @karinahhp.

“21 tahun merasa tertipu,” kata @maulidxx.

D For GAEKON