WEi Umumkan Nama Fandomnya Yang Bermakna Penerang

0

WEi Umumkan Nama Fandomnya Yang Bermakna PenerangGaekon.com – Boy grup pendatang terbaru, WEi resmi mengumumkan nama untuk para penggemar mereka. Kim Yohan cs ini memberi nama untuk para penggemarnya dengan sebutan RUi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, WEi menjelaskan bahwa RUi tersebut berasal dari kata RU yang artinya ke-16 dari 28 rasi bintang, sedangkan “WE” adalah yang ke-17.

Dapat disimpulkan bahwa “RU” menerangi tempat “WE” akan naik, RUi akan bersinar dan membimbing WEi. Peresmian nama fandom tersebut mengundang banyak komentar dari para netizen.

Dan skrng diriku menjadi RUi. AAAA AKHIRNYA NAMA AKU RUi,” ungkap netter.

Sekarang aku udah ada namanya (Rui) AAA LUCU BANGETT NAMANYAA,” sahut lainnya.

Pdhl pilihan pertama dulu udh bagus tp akung ternyata udh ada yg punya, tapi gpp deh RUi,” terang netter.

Tak hanya sekedar menerangi, nama RUi juga singkatan dari “R U I?” (‘Are you I?’), yang berarti WEi dan RUi mengajukan pertanyaan untuk memastikan bahwa mereka adalah takdir satu sama lain atau cermin.

Nama tersebut dipilih dengan mempertimbangkan hasil voting penggemar dan para member kemudian ikut membuat keputusan akhir. WEi sendiri mulai debut pada 5 Oktober dengan mini album pertamanya “Identity: First Sight”. Boy grup ini dibentuk oleh agensi OUI Entertainment.

KL For GAEKON