Winda Earl Lunardi: Percaya Maybank Aman, Lha Kok Malah Jadi Korban

0

Winda Earl Lunardi: Percaya Maybank Aman, Lha Kok Malah Jadi KorbanGaekon.com – Atlet E-Sport Winda Earl Lunardi yang menjadi korban atas hilangnya dana nasabah mencapai Rp 20 Miliar buka suara atas kasusnya. Dia mengatakan alasan bahwa ia dan keluarganya menabung di Maybank, karena percaya bahwa Maybank aman.

“Justru karena kita percaya kalo Maybank itu aman, ya papa saya kan ada menambahkan dana untuk tabungan. Emang statusnya hanya untuk tabungan. Jadi segala perputaran uang dari rekening saya itu yang perlu dipertanyakan, kenapa bisa ada,” ujar Winda.

Winda Lunardi menyampaikan hal tersebut saat menggelar konferensi pers pada hari Senin, (9/11/20) malam. Konferensi pers yang digelar Winda bersama tim kuasa hukumnya bertujuan untuk mengklarifikasi pernyataan kuasa hukum Maybank yang diwakili oleh Hotman Paris Hutapea.

Winda juga mengatakan bahwa ketika terjadi aktivitas transaksi mencurigakan, dirinya sedang berada di luar negeri untuk keperluan belajar. Sehingga ia mempertanyakan otorisasi yang dipergunakan untuk mengakses rekeningnya.

“Otorisasi saya gak pernah kasih. Gimana mau otorisasi juga, saya lagi di luar negeri, lagi belajar,” tutup Winda.

K For GAEKON