Jadi WO Di Acaranya Sendiri, Pengantin Wanita Ini Mendadak Jadi Sorotan Warganet

0

Jadi WO Di Acaranya Sendiri, Pengantin Wanita Ini Mendadak Jadi Sorotan WarganetGaekon.com – Sepasang pengantin identik dengan julukan “Raja dan Ratu Sehari”. Pasalnya, di hari bahagianya itu, mereka duduk berdua di pelaminan, menyambut tamu undangan, berfoto dengan kerabat dan meninggalkan sejenak rutinitas kesehariannya.

Mereka akan berdiam diri di atas pelaminan dan akSan dilayani kerabat lainnya jika membutuhkan sesuatu, hal inilah yang membuat mereka dijuluki raja dan ratu.

Namun berbeda jauh dengan pengantin yang satu ini. Di hari bahagianya, seorang pengantin perempuan ini justru turun tangan langsung sibuk mengatur acara pernikahan.

Ia menjadi Wedding organizer di acara pernikahannya sendiri. Momen tersebut dibagikan akun TikTok @ami_uncle.

Dalam video itu terlihat pengantin wanita berdiri bersama suaminya di pelaminan menggunakan kebaya berwarna putih. Keduanya bersalaman dengan para tamu undangan.

Namun yang sempat menyita perhatian yaitu kondisi pelaminan dipenuhi tamu undangan. Mereka semua mengantri untuk memberi selamat sampai macet, sehingga sulit turun dari panggung.

Gini jadinya kalau seorang WO yang nikah. Ngatur kegiatan sendiri,” tulis pengunggah dalam keterangan video.

Wanita Ini Sampai Membawa HT

Pengantin wanita itu sampai turun tangan, ia membawa HT dan beberapa kali memberikan arahan dari pelaminan. Aksinya itu sudah seperti WO. Pengantin wanita bahkan sesekali melambai-lambaikan tangannya untuk memberikan kode kepada kerabatnya.

Ternyata, pengantin wanita ini sedang berkomunikasi dengan sang adik untuk mengarahkan tamu-tamunya. Hal itu dilakukan khusus saat kedatangan tamu spesial.

Sementara itu pengantin pria terlihat santai dan sesekali tertawa melihat sang istri yang tegang mengarahkan acaranya.

Video pengantin sibuk menjadi Wedding organizer itu viral di media sosial dan sedikitnya telah disaksikan 860 ribu kali serta mendapatkan 36 ribu tanda suka.

Ih intel nyamar jadi pengantin ngeri. Takutnya manggil kijang 1 target sudah ada,” celutuk warganet.

Senasib dengan saya dulu, saya malah ngatur sendiri,” tambah yang lain.

Jadi ratu sekaligus jadi pemerintah,” tulis warganet.

Gregetan ya,” sahut warganet.

D For GAEKON