Wooyoung 2PM Bongkar Kesehariannya Hingga Pengalaman Hidup Sendirinya Selama 8 Tahun

0
Wooyoung 2PM Bongkar Kesehariannya Hingga Pengalaman Hidup Sendirinya Selama 8 Tahun
Foto: Dokumentasi “I Live Alone”

Gaekon.com – “Home Alone” (“I Live Alone”) episode 25 September lalu berhasil membocorkan aktivitas sehari-hari Wooyoung 2PM. Dalam episode tersebut, Wooyoung menceritakan desain interior rumahnya yang unik hingga pengalaman hidup sendirinya selama 8 tahun.

Wooyoung rencananya akan comeback tahun depan. Karena saat itu juga, member 2PM lainnya, Junho dan Chansung akan keluar dari militer. Tak hanya berbagi itu saja, Wooyoung juga menceritakan kesehariannya selama di rumah.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, dalam “I Live Alone”, Wooyoung langsung melakukan peregangan ketika bangun di pagi hari. Ia juga membersihkan pelindung gigi yang ia gunakan untuk menghindari menggertakkan gigi, dan memijat dirinya sendiri.

Ketika Wooyoung hendak mencuci kemeja putih yang sudah menguning, ia menunjukkan berbagai macam bahan kimia berbeda yang digunakan untuk menghilangkan noda di pakaiannya.

Sejak Wooyoung kembali dari dinas militer, ia mulai mencuci pakaiannya sendiri. Semua terkesan ketika melihat Wooyoung menghilangkan noda di celana jinsnya. Kemeja yang tadinya berwarna kuning, terlihat jauh lebih putih dari sebelumnya.

Wooyoung berbagi bahwa ia telah hidup sendiri selama delapan tahun, dan ini adalah tahun keenam di tempat tinggalnya saat ini. Wooyoung sangat tertarik dengan desain interior. Rumahnya penuh dengan hal-hal lucu dan unik, serta koleksi rekaman besar dan meja putar DJ yang ia gunakan sebagai hobi.

“Aku melihat 30 sampai 40 tempat sebelum aku menemukan rumah ini, karena rumah adalah tempat yang sangat penting bagiku. Begitu aku melihat tempat ini, aku tidak berhenti untuk mempertimbangkan sama sekali dan langsung memilihnya,” terangnya.

Setelah itu, Wooyoung pergi ke rumah temannya, komposer Super Chanddai dan makan bersama. Ketika Wooyoung kembali ke rumah, ia mengejutkan semua orang di studio ketika ia menuangkan alkohol ke dalam dua gelas tetapi kemudian tidak meminumnya, hanya meletakkannya di lemari es.

Tak diminum, Wooyoung menjelaskan bahwa alkohol berfungsi sebagai pewangi saja untuk lemari es. Karena aroma makanan membuat lemari es berbau. Menurut Park Na Rae, Wooyoung yang terbaik dalam pekerjaan rumah dari semua orang yang pernah ada di “Home Alone”.

Wooyoung sangat menyukai minyak, bahkan ia membeli sekotak minyak aromatik. Ia menjadi tertarik pada minyak aromatik setelah mendapatkan efek positifnya, seperti membantu membersihkan kutil.

“Ketika aku di militer, orang-orang secara bertahap akan datang kepadaku daripada pergi ke unit medis, dan mereka akan memanggilku ‘Dokter Jang,’” jelas Wooyoung.

KL For GAEKON