Yakin Diputus Bebas, Jerinx Akan Jalani Sidang Vonis Siang Ini

0

Yakin Diputus Bebas, Jerinx Akan Jalani Sidang Vonis Siang IniGaekon.com – Jerinx akan jalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, hari ini Kamis (24/2) terkait kasus dugaan pengancaman terhadap Adam Deni.

Melansir dari Kumparan, Kuasa hukum Jerinx, Sugeng Teguh Santoso, mengatakan tidak ada persiapan khusus. Ia justru yakin bahwa Jerinx akan diputus bebas.

“Kami yakin putusan bebas kalau mengikuti unsur-unsur hukum yang dibuktikan di sidang,” kata Sugeng.

Sebelumnya, Sugeng sempat menyampaikan permintaan ke majelis hakim agar membebaskan Jerinx dalam pleidoi atau nota pembelaan 22 Februari lalu.

Nora Alexandra Akan Datang Di Sidang Vonis Jerinx

Sidang vonis Jerinx ini akan digelar pukul 14.00 WIB. Sang istri tercinta, Nora Alexandra akan menghadiri ketika Jerinx menjalani sidang vonis.

“Nora akan datang men-support suaminya Jerinx SID,” tutur Sugeng.

Terlihat dari unggahan Instagram Story, Nora mengungkapkan dirinya sudah berada di Jakarta. Ia langsung menemui Jerinx yang kini mendekam di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Nora menyampaikan dukungan kepada Jerinx dan memberikan sejumlah kebutuhan suaminya.

“Sampai vitamin dan perlengkapan suami di Jakarta, sudah aku antarkan secara langsung ke Polda Metro Jaya. Tetap semangat sayang papa JRX,” tulis Nora.

Jerinx sebelumnya dituntut oleh jaksa penuntut umum (JPU) dengan 2 tahun penjara dan denda Rp 50 juta subsider 2 bulan kurungan. JPU meyakini Jerinx bersalah melakukan pengancaman berisi kekerasan terhadap Adam.

D For GAEKON