Yoo In Na Ceritakan Persahabatannya Dengan IU

0

Yoo In Na Ceritakan Persahabatannya Dengan IUGaekon.com – Meski terpaut usia yang sangat jauh, persahabatan Yoo In Na dan IU masih terjalin dengan baik hingga sekarang. Keduanya memiliki perbedaan usia 11 tahun. Namun keduanya banyak memiliki kesamaan.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Yoo In Na ditanya soal persahabatannya saat menghadiri acara “Jung Eunji’s Music Plaza” sebagai tamu. Dalam acara tersebut Yoo In Na menyadari bahwa ia memiliki jiwa yang sama dengan IU.

“Kami baru saja mengenali bahwa kita memiliki jiwa yang sama. Tapi ketika aku bertanya tentang itu, dia hanya berkata, ‘Aku menyukaimu karena kamu cantik’,” terang Yoo In Na.

Yoo In Na juga mengatakan bahwa IU sangat berarti baginya. Karena keduanya sering bertukar pikiran dan meluapkan masalahnya masing-masing.

“Aku pikir dia menjadi hidupku sendiri. Aku tidak pernah berpikir tentang dia tidak ada dalam hidupku, tetapi ketika aku berpikir tentang dia tidak ada di sana, aku berpikir, Aku akan benar-benar merindukan dia. Aku masih memiliki banyak kehidupan yang harus dijalani, jadi aku pikir kita harus banyak bicara, sering nongkrong, dan banyak bertemu.” Tambahnya.

Keduanya menjadi teman saat di jenjang SMA. Yoo In Na menceritakan bahwa kedekatan awal dengan IU semenjak syuting di acara “Heroes”.

“Pertama, aku biasanya tidak kecewa tentang apa pun, IU dan aku telah dekat selama 10 tahun. Kami bahkan tidak pernah membahas sesuatu yang mengecewakan salah satu dari kami tentang satu sama lain,” cerita Yoo In Na.

Pertemanan yang cukup lama ini membuat keduanya saling merasakan dan peka. Jika salah satunya ada yang sedang di masa sulit, maka yang lainnyapun merasa sedih.

“Jika ada sesuatu, kami memikirkannya secara terpisah. Aku pikir kami secara telepati mengenali, ‘Oh, dia sedih tentang itu. Beberapa hari kemudian, kita muncul seolah-olah kita adalah orang berdosa atau semacamnya. Aku pikir itu berbeda dengan setiap teman,” jelasnya.

KL For GAEKON