Yoon Ji Sung Akhirnya Bebas Dari Tugas Militer

0

Yoon Ji Sung Akhirnya Bebas Dari Tugas MiliterGaekon.com – Yoon Ji Sung akhirnya dibebaskan dari tugas militer. Ia resmi menyelesaikan wajib militernya pada 13 Desember lalu. Total waktu yang dihabiskan untuk menjalani wamil adalah selama satu tahun tujun bulan.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Yoon Ji Sung bagikan surat kepada para penggemarnya, BABAL di fan café resminya. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan yang diberikan selama ini.

BABAL, kamu sudah menunggu lama, bukan?

Aku belajar dan merasakan banyak hal saat bertugas di militer. Aku telah belajar melepaskan dan melindungi. Selama waktu yang dapat dianggap panjang dan pendek, ada banyak hari yang sepi dan sulit, tetapi aku dapat mengatasinya dengan cepat berkat BABAL. Surat dan postingan kalian sangat membantuku.

Sekarang, kuingin menjadi orang yang mengungkapkan perasaan itu kepada BABAL, jadi mohon tunggu sebentar. Meskipun ekspresiku sedikit tidak terampil dan kurang, aku akan terus belajar dan berusaha keras. Terima kasih telah membuatku merasa seperti menghabiskan dinas militerku dengan kalian semua. Mari tetap bersama untuk waktu yang lama dan jangan sampai terkoyak.

Sebelumnya, Yoo Ji Sung resmi mendaftar wamil pada Mei lalu. Ia bertugas dalam musikal tentara “Return: The Promise of the Day” pada tahun 2019. Ia juga kembali berperan dalam pemutaran ulang musikal tersebut tahun ini.

Namun karena pandemi Covid-19, musikal tersebut ditunda tanpa batas waktu. Setelah jalani cuti terakhirnya, Yoo Ji Sung diberhentikan tanpa kembali ke pangkalan militer sesuai dengan protokol Covid-19.

KL For GAEKON