Young K DAY6 Akan Jadi DJ Di Acara “Kiss The Radio”

0

Young K DAY6 Akan Jadi DJ Di Acara "Kiss The Radio"Gaekon.com – Young K DAY6 dikabarkan akan segera mengisi acara radio yang sudah lama tayang “Kiss the Radio”. Sedikit tampil berbeda, Young akan tampil dalam acara tersebut menjadi seorang DJ.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, KBS Cool FM secara resmi mengumumkan bahwa mulai tanggal 23 November, Young K akan mengambil alih sebagai DJ dari program tersebut.

“DAY6’s Kiss the Radio” ini akan mulai tayang pada tanggal 23 November pukul 10 malam KST. Sebelumnya, Young juga sempat menjadi DJ dalam acara MBC “Idol Radio”, yang mengakhiri musim pertamanya pada September lalu.

Young K sendiri terpilih menjadi salah satu sub unit dari DAY6 bernama Even of Day bersama dengan Dowoon dan Wonpil. Even of Day debut dengan album bertajuk “The Book of Us: Gluon-Nothing can tear us apart” dengan tittle track bertajuk “Where the Sea Sleeps”.

“Kami mengganti instrumen dan musik kami. Kami fokus pada penggunaan drum dan synth elektronik, dan kami memperluas jangkauan ekspresi musik kami saat bass dan gitar listrik berganti-ganti di antara peran biasa mereka. Untuk melodi dan liriknya, kami memilih untuk melanjutkan gaya DAY6,” jelas Young K.

“Kiss The Radio” sendiri pertama kali tayang pada tahun 2004. Sampai saat ini sudah banyak kalangan idol yang pernah menjadi DJ dalam acara tersebut. Diantaranya seperti Park Won, Lee Hongki F.T Island, Sungmin, Leeteuk Super Junior, Danny Ahn g.o.d, Eunhyuk Super junior dan Ryeowook Super Junior.

KL For GAEKON