“Youn’s Kitchen” Bersiap Untuk Musim Ketiganya Pasca Pandemi

0

Gaekon.com – Variety show bertajuk “Youn’s Kitchen” mulai bersiap untuk musim ketiganya. “Youn’s Kitchen” akan kembali dengan musim baru dalam 2 tahun. Biasanya, acara ini selalu memilih negara lain untuk proses syutingnya, namun kali ini berbeda.

“Youn’s Kitchen” kali ini akan melakukan proses syuting di Korea. Hal ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19 yang membuat mobilitas harus dibatasi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, musim baru “Youn’s Kitchen” akan berlangsung di Korea dan mengambil proses syuting di Pulau Jeju.

Anggota pemeran musim sebelumnya akan kembali di musim baru. Musim pertama dan kedua acara tersebut melampaui 14% dalam peringkat pemirsa.

Musim kedua dari “Youn’s Kitchen” menghadirkan Park Seo Joon hingga Jung Yu Mi. Syuting untuk season baru dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini atau awal 2021.

“Youn’s Kitchen” adalah salah satu variety show yang paling disukai oleh PD Na Young Seok yang terkenal. Acara ini mengambil konsep dimana sebuah restoran yang menjual makanan asli Korea Selatan di sejumlah tempat yang menjadi lokasi syuting mereka. Bahkan pada tahun 2017 silam, acara ini mengambil lokasi syuting di Gili Trawangan, Lombok.

KL For GAEKON