Youtube Resmi Blackpink Lampaui 48,8 Juta Subscriber

0

Youtube Resmi Blackpink Lampaui 48,8 Juta SubscriberGaekon.com – Banyak sekali selebritis yang sekarang melebarkan sayap di dunia media sosial, seperti youtube. Dibalik pekerjaan seninya setiap hari mulai menjadi aktor, aktris, penyanyi dan host, mereka juga menjadi youtuber.

Tak hanya artis Indonesia saja, artis korea juga banyak yang menjadi youtuber. Bahkan salah satu channel youtube grup musik Blackpink diserbu oleh para subscriber. Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, Youtube resmi Blackpink telah melampaui 48,8 juta subscriber.

Hal ini telah dikonfirmasi sendiri oleh pihak agensi, YG Entertainment. Subscriber diatas 40 juta itu menempatkan Blackpink sebagai artis dengan subsciber terbanyak kedua di Youtube, melampaui DJ Marshmello.

Sejarah baru bagi Blackpink sebagai artis dengan subscriber terbanyak kedua di Youtube. Hanya dalam hitungan beberapa hari hingga perilisan album pertama mereka pada 2 Oktober.

Setelah perilisan “How You Like That” pada Agustus lalu, Blackpink berhasil memecahkan beberapa rekor Youtube saat itu. Bahkan Blackpink melampaui Eminem untuk menjadi artis keempat dengan subscriber terbanyak.

Tak hanya itu, setelah merilis “Ice Cream” kolaborasi dengan Selena Gomez, Blackpink melampaui Ed Sheeran untuk menjadi artis dengan subscriber terbanyak ketiga di Youtube.

Satu-satunya artis lain di Youtube dengan subscriber terbanyak adalah Justin Bieber, yang saat ini memiliki 57,2 juta subscriber.

KL For GAEKON