Yuk Bantu Lariskan, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Cari Nafkah Dengan Berjualan Kerupuk Keliling

0

Yuk Bantu Lariskan, Pria Berkebutuhan Khusus Ini Cari Nafkah Dengan Berjualan Kerupuk KelilingGaekon.com – Semangat untuk mencari rezeki membuat pria berkebutuhan khusus ini menjalani profesi sebagai pedagang kerupuk. Secara berkeliling dia menjajakan dagangannya. Meski mengalami keterbatasan, hal itu tidak lantas membuatnya malas dalam berusaha.

Bagus begitu pria berusia 30 tahun itu disapa. Bagus sudah berjualan aneka kerupuk sejak dua tahun yang lalu. Kerupuk yang dia jual mulai dari harga Rp 2 ribu hingga Rp 13 ribu. Dia tinggal di Madiun, Jatim.

Bagus berjualan keliling di sekitaran daerah IKIP, Joyo sampai Kojo, Madiun. Dia berkeliling dengan motor yang sudah dimodifikasi hingga sesuai dengan kondisinya. Diketahui, Bagus berdomisili di Jalan Suryomanis nomor 15 29/8 Manisrejo Madiun.⁣

Menjadi insan disabilitas seperti Bagus memang penuh keterbatasan. Namun, keadaan itu tidak membuat bagus menyerah. Dia tetap giat berusaha dan menghindarkan diri dari meminta-minta.

Video yang memperlihatkan Bagus saat berjualan viral di media sosial. Seorang warganet mengajak untuk membeli dagangan Bagus.

“Semoga buat siapapun jika bertemu dengan beliau hati kalian juga terketuk untuk membantu yah, tidak peduli berapa nominalmu. Ikhlas aja itu sudah cukup,” tulis pengunggah dalam caption video tersebut.

⁣Yuk Bantu Bagus,apabila sempat Bertemu larisi dagangannya.

K For GAEKON