Ziyech Dan Werner Datang, Pedro Pindah Ke Valencia

0

Gaekon.com – Musim ini nampaknya musim terakhir bagi Pedro untuk membela Chelsea. Seperti yang dilaporkan oleh Diario Sport, Pedro dirumorkan akan menuju Valencia, selain itu AS Roma juga dihubung-hubungkan dengan pemain yang pernah membela Barcelona tersebut.

Diinfokan bahwa pemain asal Spanyol tersebut kontraknya akan habis pada bulan akhir bulan ini. Itu tandanya bahwa siapapun dapat memiliki Pedro dengan status bebas transfer.

Diyakini Chelsea juga tidak akan melakukan perpanjangan kontrak, karena kehadiran dari duo penyerang Hakim Ziyech dan Timo Werner, yang baru saja dibeli Chelsea. Akibatnya, mantan pemain Barcelona tersebut juga dikaitkan dengan isu transfernya ke Roma, akan tetapi Pedro sendiri mengutarakan niatnya ingin kembali ke Spanyol meskipun bayarannya tidak sebesar di negara lain.

Saat ini gaji pemain yang pernah menjadi rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona tersebut sebesar 100.000 poundsterling di luar anggaran dan kemampuan Valencia saat ini. Walaupun jika Pedro menerima bayaran yang lebih rendah, kepindahannya ke Mestalla bisa menjadi mendatangkan sejumlah masalah.

Anggaran transfer yang tersedia bagi Valencia untuk manajer Albert Celades akan ditentukan oleh posisi liga terakhir klub pada akhir musim 2019-2020.

Hal ini dilakukan karena pihak manajemen klub selalu membuat kebijakan untuk menghitung dan merinci disetiap kebutuhan kualifikasi dan kompetisi di Eropa. Pihak klub juga akan memberikan dorongan finansial bagi klub LaLiga, yang saat ini berada di urutan ketujuh menjelang dimulainya liga kembali pada 11 Juni.

Perjalanan karir Pedro diujung kontraknya akan berakhir setelah hampir lima tahun Ia pindah dari Barcelona pada tahun 2015 silam.

Pedro telah berada di Chelsea selama hampir lima tahun sekarang, setelah bergabung dengan The Blues dari klub masa kecil Barcelona pada tahun 2015. Musim ini, Pedro telah membuat 18 penampilan di bawah asuhan Frank Lampard, mencetak dua gol dan mencatat tiga assist.

Sebelumnya Pedro telah memenangkan satu gelar Liga Premier di bawah Antonio Conte pada 2017, satu Piala FA dan Liga Eropa tahun lalu di bawah Maurizio Sarri.

Z For GAEKON